12 ASN Boalemo Ikuti Uji Kompetensi Job Fit

0
450

GP Boalemo – Sebanyak 12 pejabat esselon II Pemda Boalemo ikuti job fit guna mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas di sejumlah SOPD yang berlangsung di Hotel Grand Amalia, Kamis(18/6).

Pada job fit kali ini dihadiri oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu, sekaligus membuka kegiatan uji kompetensi (Job Fit) Jabatan Pimpinan tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo Tahun 2020.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini, menghadirkan 5 penguji Akademisi Provinsi Gorontalo dan diikuti 12 orang peserta yang terdiri dari para pejabat eselon II Pemda Boalemo.

Dalam sambutanya, Bupati Darwis menyampaikan bahwa job Fit yang dilaksanakan ini guna mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas di sejumlah SOPD. Hal ini menurut dia tak lain demi mengoptimalkan pelayanan publik.

“Semoga, Job Fit yang kita gelar ini, benar-benar dapat melahirkan para Pejabat eselon 2 di lingkungan Pemda Boalemo, yang berkompetensi, Loyal dan
Berkinerja,” harap Darwis.

Dirinya berharap kepada siapa saja yang lulus nantinya bisa bekerja dan melaksanakan tugasnya dengan baik. Selebihnya, harap dia, bagi yang belum beruntung, agar bersabar dan tetap semangat bekerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here