35 Kepala Desa Di Boalemo Resmi Di Lantik

0
299
Sember Foto : Humas

GP Boalemo – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Tabligh dan Dzikir Akbar sekaligus di rangkaikan dengan Pelantikan 35 Kepala Desa yang di laksanakan di alun – alun Tilamuta. (31/12)

Tabligh dan Dzikir Akbar merupakan kegiatan Pemda Boalemo untuk melapas pergantian tahun yang dihadiri Bupati Darwis Moridu, Wakil Bupati Anas Jusuf, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, Sekda Husain Etanga, Forkompinda, Ketua TP.PKK Rensi Makuta, dan OPD.

Proses pelantikan Kepala Desa yang dilakukan oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu dilihat langsung oleh masyarakat yang menghadiri Tabligh dan Dzikir Akbar.

Bupati Boalemo Darwis Moridu Dalam sambutannya berharap agar seluruh Kepala Desa mampu melaksanakan tugas dengan baik dan senantiasa melayani masyarakat secara ikhlas.

Selain itu Darwis pun mengingatkan kepada seluruh Kepala Desa yang baru di lantik agar benar – benar menjalankan sumpah yang telah di ucapkan.

“sebagai orang yang beriman kata sumpah yang di awali “Demi Allah” dan di akhiri  “Kepada Tuhan” itulah akhir pertanggung jawaban yang saudara – saudara berikan”.

Darwis pun menjelaskan agar seluruh Kepala Desa tidak lagi menyia – nyiakan lagi tugas dan kewenangannya karna harus di pertanggung jawabkan dengan baik, baik kepada Masyarakat, Pemerintah, dan terlebih lagi kepada Allah SWT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here