5 Titik Desa di Tilamuta Jadi Sasaran Reses Eka Putra Noho

0
485

GP Boalemo – Ketua DPRD Boalemo H.Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos,. menggelar reses masa persidangan II Tahun 2022, titik ke 5 di Desa Piloliyanga, Kecamatan Tilamuta, Pada, Jum’at (10/03/2022).

Reses tersebut dihadiri Kepala Desa Piloliyanga Hasan Patamani, dan tokoh masyarakat serta para pemuda.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD setiap tiga bulan sekali untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat.

Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho menyampaikan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat Desa dan Kecamatan,” paparnya.

Ketua DPRD dari Fraksi Partai PDIP ini juga menjelaskan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga. Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemkab Boalemo untuk ditindaklanjuti,” ujar pria yang akrab di sapa Eka Putra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here