Aksi Solidaritas KT Mandiri Desa Bolihutuo Kepada Korban Bencana Sulbar

0
733

GP Boalemo – Karang Taruna Mandiri Desa Bolihutuo Kecamatan Botumoito Kembali melakukan kegiatan aksi peduli sesama terhadap Korban Gempa Yang berada di Provinsi Sulbar ( Mamuju-Majene).

Aksi sosial dengan tema ” Mari Berdonasi” tersebut merupakan bentuk kepedulian¬† dari pemuda Desa Bolihutuo yang memiliki jiwa saling membantu sesama manusia yang masih saling membutuhkan.

Aksi yang dilakukan di lingkungan Desa Bolihutuo ini, berpusat di ruas Jalan Trans Sulawesi Desa bolihutuo dengan partisipasi materil dari para pengguna jalan trans sulawesi.

“Adapun bentuk donasi lain yg dilakukan karang taruna ini adalah partisipasi, dari masyarakat Desa Bolihutuo dengan kesadaran dan rasa ibah mereka degan kondisi masyarakat yg berada di Kabupaten Mamuju-Majene yang di timpa oleh Bencana Alam ( Gempa Bumi),” kata Ketua Karang Taruna, Havid Dingo.

Nantinya, lanjut Havid, masyarakat Desa Bolihutuo melalui Karang taruna dengan Aksi sosial “Mari Berdonasi” ini akan menyumbangkan bantuan berupa bahan bahan pokok, materil dan sebagainya yang tentunya dibutukan oleh para korban Gempa tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Bolihutuo, Aston Matana, saat diwawancarai memberikan apresiasi dan dukungan sepenuhnya terhadap kegiatan sosial yang dilakukan oleh Karang Taruna mandiri

“Saya bangga dengan pemuda desa yang memiliki Jiwa Sosial yang besar,yang memiliki semangat solidaritas kuat, yang memiliki kepedulian dalam membantu yang menumbuhkan jiwa kebersamaan, mereka banyak berinovasi, dan tentunya semua ini tidak lepas dari siapa yang menahkodai Karang Tarunaya ” tukasnya. (H/G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here