Aleg Ariyati Polapa Minta Kepala Dinas Pendidikan Agar Bekerja Sesuai Road Map

0
271

GP Gorut – Ketua Komisi 3 DPRD Gorut , Ariyati Polapa, meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan Gorut, untuk bisa menjalankan seluruh program yang ada di OPD tersebut sesuai dengan Road Map.

Karena menurutnya, dinas pendidikan merupakan salah satu organisasi perangkat daerah yang sudah mempunyai road Map , berkat kerjasama antara Pemda gorut dengan pihak bank dunia.

” Semuanya harus sesuai road map , jadi setiap tahun kepala dinas harus punya target , dari sisi distribusi maupun pemenuhan ruang kelas baru harus diselesaikan berdasarkan target RPJMD,” kata Ariyati saat diwawancarai diruang kerjanya, Senin (22/6).

Dirinya juga berharap, dengan dilantiknya pejabat kepala dinas pendidikan yang baru ini , koordinasi lintas sektor terutama dengan pihak komisi 3 DPRD Gorut yang menjadi mitra dari eksekutif bisa terus terjalin dalam rangka mensukseskan program pendidikan yang ada di Gorontalo Utara.

” Kepada pak kadis yang baru , kami minta terus bersinergi , membuat inovasi dan yang paling penting selalu menjadikan kami di DPRD sebagai mitra yang selalu mendukung satu sama lain,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here