AMPKPR-G menggelar Dialog Bincang Seputar Boalemo bersama Anas Jusuf

0
151

GP Boalemo – Dalam rangka menunjang pengembangan dan pengetahuan terkait seputar kabupaten Boalemo, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, M.si menghadiri dialog bincang seputar Boalemo yang di selenggarakan oleh Aliansi Mahasiswa dan Pelajar Kawasan Paguyaman Raya yang bertempat di rumah makan kedai Ayam Geprek desa Wonggahu Kec.Paguyaman. (Sabtu 8/5/2021)

Kegiatan tersebut di rangkaikan dengan Buka Puasa Bersama yang turut di hadiri Wakil Ketua TP.PKK Kab.Boalemo Lisna Mohi, Kadis Kominfo Ulkia Qiu, Kadis PUPR Supandra Nur dan Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Rahmat Biya serta Aliansi Mahasiswa dan Pelajar Kawasan Paguyaman Raya.

Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan bahwa sejak dirinya mendapatkan Surat Keputusan dari Mendagri sebagai Pelaksana Tugas Bupati Boalemo pada tanggal 9 september 2021. Dirinya ingin melakukan beberapa terobosan dan program pemerintah Daerah, mudah-mudahan ini akan di dukung oleh anggota legislatif.

“Pada tahun 2021 ini, saya akan melakukan Penataan Kota Tilamuta dan pengembangan pelabuhan. Tentunya hal ini akan di lakukan, karena ini merupakan program awal Pemerintahan damai, tetapi saat itu terjadi perubahan anggaran” Ucap Anas Jusuf

Terakhir, Anas berharap agar dialog bincang seputar Boalemo ini, benar-benar memberikan ide-ide yang terbaik bagi pembangunan kabupaten Boalemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here