Anas Apresiasi Usaha Milik Ketua DPRD Kabupaten Boalemo

0
280

GP Boalemo – Dalam membangun sebuah usaha, Lokasi yang strategis sangat berperan penting dan menentukan berhasilnya sebuah usaha. Hal ini yang dilakukan oleh Ketua DPRD Boalemo, Eka Putra Noho ketika mendirikan sebuah usaha di Desa Pentadu Barat Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Usaha tersebut adalah Penginapan 4A dan sebuah Kos-kosan. Dimana letaknya sangat strategis dan masih dalam lingkaran Kota Tilamuta. Tidak hanya itu, di Desa Pentadu Barat juga ada berbagai macam usaha seperti kuliner dan lain-lain.

Selain itu, tempat usaha juga dapat meningkatkan perekonomian di daerah, sehingga bentuk apresiasi dari pemerintah daerah, PLT Bupati Boalemo Anas Jusuf meresmikan usaha milik dari Ketua DPRD Kabupaten Boalemo tersebut. (Senin, 2/8/2021).

Dalam peresmian, PLT Bupati Boalemo Anas Jusuf sangat mengapresiasi kepada Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho yang telah membangun penginapan dan kos-kosan, sehingga usaha tersebut dapat meningkatkan perekonomian di Boalemo.

“Pemerintah daerah menyampaikan selamat kepada Bapak Karyawan Eka Putra Noho yang telah mendirikan sebuah usaha dan Insya Allah kita Doakan, semoga penginapan dan kos-kosan ini akan maju dan berkembang” ucap Anas

Anas Jusuf juga berharap kepada para ASN dan pimpinan OPD serta masyarakat untuk mempromosikan kos-kosan yang telah di bangun agar bisa berkembang dan maju.

“Kita mengharapkan suport dari teman-teman. Siapa tau ada keluarga kita, ada kerabat kita yang datang ke Boalemo belum punya tempat, kita di harapkan mempromosikan tempat ini”lanjutnya

peresmian tersebut di saksikan langsung oleh para pimpinan DPRD Boalemo, Kapolres Boalemo, Kajari, Perwakilan cabang SulutGo, pimpinan OPD dan di warnai dengan pengguntingan pita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here