Anas Berharap dapat meraih kembali Opini Wajar Tanpa Pengecualian

0
223

GP Boalemo – Dalam sebuah pemerintahan, ada beberapa jenis opini yang diberikan BPK terhadap laporan keuangan pemerintah. Salah satunya adalah Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).

Untuk mencapai target tersebut, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si di dampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM, Plt Kepala BKAD Musafir Bempah, Kepala Inspektorat Sukardi Djakatara dan Sekwan Burhan Hinta melakukan audens dengan BPK-RI perwakilan Provinsi Gorontalo dalam rangka tindak lanjut laporan hasil keuangan tahun anggaran 2020, yang bertempat di ruang kerja Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo. (Selasa 19/5/2021)

Dalam pertemuan tersebut, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si dan Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM dan beberapa Pimpinan OPD di sambut langsung Oleh Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo Dwi Sabardiana.

Pada kesempatan yang sama, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan terima kasih kepada kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo Dwi Sabardiana bersama jajarannya yang telah menyambut baik Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam rangka melakukan audens terkait tindak lanjut Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan tahun Anggaran 2020.

“Tentunya audens yang di lakukan Pemerintah daerah ini, untuk memperbaiki administrasi Laporan Hasil Pemeriksaaan Keuangan yang merupakan hasil Pemeriksaan oleh BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo pada bulan kemarin” Ujar Anas Jusuf

Anas Jusuf berharap tahun ini, Pemerintah Kabupaten Boalemo dapat meraih kembali Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke – 4 kalinya.

“Saya menyampaikan terima kepada seluruh OPD yang telah melengkapi Administrasi yang telah di minta oleh BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo”Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here