Anas Jusuf Apresiasi Pelaksanaan Dialog Kepemudaan KPMM

0
411

GP Boalemo – Plt. Bupati Boalemo, Ir.Anas Jusuf,Msi menghadiri dialog Kepemudaan tentang peran Pemuda dalam menghadapi Radikalisme dan terorisme yang diselenggarakan oleh Komunitas Pelajar Mahasiswa Mananggu (KPMM) serta berlangsung di BPU Kecamatan Mananggu, Rabu (30/12).

Dalam sambutanya, Plt. Bupati Boalemo, Ir.Anas Jusuf,Msi menyampaikan apresiasinya kepada komunitas Pelajar Mahasiswa Mananggu (KPMM) yang telah menggagas dialog peran Pemuda dalam menghadapi paham radikalisme dan terorisme.

“tentunya dialog ini merupakan sebuah Inspirasi¬† positif bagi Komunitas Pelajar Mahasiswa Mananggu,karena keberhasilan pemerintahan itu,tidak akan sukses apabila tidak di dukung oleh komponen masyarakat,” kata Anas.

Sehingga, lanjutnya, sisa perjalanan Pemerintahan yang akan berakhir dalam satu setengah tahun ini, Anas akan berusaha untuk membuat terobosan-terobosan untuk bagaimana Kabupaten Boalemo bisa melakukan program-program yang pro rakyat dan bisa menghasilkan peningkatan ekonomi masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh komunitas Pelajar¬† Mahasiswa Mananggu (KPMM) dan peserta dialog agar dapat memberikan masukan dan solusi dalam menghadapi masalah radikalisme dan terorisme Khususnya di wilayah Kabupatrn Boalemo,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here