Anas Jusuf Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Oleh BIN di Kabupaten Boalemo

0
1761

GP Boalemo – Bekerjasama dengan pemerintah daerah Boalemo, Badan Intelejen Negara (BIN) Provinsi Gorontalo kembali melaksanakan vaksinasi COVID-19 bagi pelajar dan masyarakat di kecamatan Wonosari dan kecamatan Paguyaman, Selasa (7/12).

Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf pun memberikan apresiasi dan terimakasih kepada BIN Gorontalo yang telah memprakarsai pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ini. Hal ini juga kata dia merupakan upaya untuk mempercepat capaian vaksinisasi COVID-19 di Boalemo.

“Atas nama pemerintah daerah Boalemo saya menyampaikan terimakasih kepada forkompinda Provinsi Gorontalo dan forkopimda kabupaten Boalemo, Khususnya Pak Kabinda Gorontalo yang mensponsori terselenggaranya vaksinasi COVID-19 di dua Kecamatan dan ini merupakan kegiatan kali kedua yang dilakukan BIN Gorontalo di Boalemo,” ucap Anas Jusuf

Pada kesempatan itu Anas juga mengajak masyarakat untuk turut melakukan vaksinasi COVID-19, sehingga dapat membentuk kekebalan tubuh dan bisa mencegah penyebaran virus COVID-19.

“Mari kita mengikuti vaksinasi COVID-19, untuk memutus penyebaran virus COVID-19, dan pemerintah daerah Boalemo bersama BIN Gorontalo melaksanakan vaksinasi di kecamatan Wonosari dan kecamatan Paguyaman di masing-masing kecamatan ada tiga titik pelaksanaan vaksinasi,” ajak Anas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here