Anas Jusuf: ASN Harus Menciptakan Program Unggulan Dengan Memanfaatkan Potensi Daerah

0
464

GP Boalemo – Plt. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf,  mengajak para ASN agar menciptakan program unggulan di masing-masing OPD dengan memanfaatkan potensi yang ada di daerah.

“Kepada seluruh pejabat maupun staf yang ada di masing-masing OPD agar dapat mematuhi di siplin yang sudah di terapkan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Anas.

Hal tersebut disampaikanya pada saat memberikan pembinaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Perkimhubtan, Dinas Transmigrasi dan tenaga Kerja serta Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan dan perlindungan Anàk (DPKBP3A) Kabuoaten Boalemo.

Selain itu, kegiatan tersebut dirangkaikan  dengan penandatanganan Fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja bagi pejabat eselon III dan IV, Kamis (14/1)

Dijelaskanya, bahwa fakta integritas dan perjanjian kinerja, berisikan seluruh komitmen, dalam rangka melaksanakan tupoksi sesuai dengan tugas yang diberikan Pemerintah Daerah.

“Tentunya fakta integritas ini sebagai panduan kita di dalam melaksanakan tugas, baik mengelola anggaran maupun melaksanakan target-target yang telah di terapkan,” jelas Anas seraya menambahkan

“Disamping itu juga fakta integritas ini untuk memberi ruang dan motivasi bagi pejabat untuk melaksanakan topoksinya,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here