Anas Jusuf Buka Rapat Evaluasi PAD Triwulan III

0
86

GP Boalemo – Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si membuka rapat Evaluasi Pendapatan Asli  Daerah (PAD) tri wulan III tingkat Kab.Boalemo, bertempat di Putra Tunggal Desa Modelomo Kec.Tilamuta,rabu 10/11/2021.

Rapat tersebut di hadiri Kepala BKAD Drs.Taufik Kumali,MM,Perwakilan Kajari Tilamuta,Pimpinan OPD,para Camat dan Kepala Desa se-Kab.Boalemo.

Pada kesempatan itu,Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan terima kasih kepada Camat,kepala desa dan OPD yang sudah mencapai PAD 100 Porsen dan diharapkan kepada camat dan  kepala desa yang PADnya belum mencapai 100 porsen agar bisa  menargetkan  sebelum pertengahan Bulan Desember 2021 ini sudah mencapai 100 porsen seluruhnya.

Karena PAD ini merupakan bagian dari pembiayaan Program-program yang dilaksanakan Pemerintah Daerah di masing-masing OPD.

Kabupaten Boalemo memiliki banyak potensi -potensi yang dapat di kelola dan  dikembangkan untuk mendapatkan sumber PAD,belum termasuk Obyek wisata.

sehingga itu,saya berharap kèpada kepala desa agar dapat melihat potensi-potensi apa yang bisa di kembangkan di desa itu,yang bisa mendatangkan sumber PAD bagi desa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here