Anas Jusuf: Eksistensi DMI Harus Dipandang Dari Perspektif Pembinaan Umat Sesuai Fungsi Dan Perannya.

0
1854

GP Boalemo  – Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf mengatakan eksistensi Dewan Masjid Indonesia (DMI) harus dipandang dari perspektif pembinaan umat sesuai fungsi dan perannya.

DMI memiliki tujuan mewujudkan masjid-masjid sebagai pusat ibadah serta pengembangan dan persatuan umat. Eksistensi ini kata Anas harus tetap ada.

“Peran dan fungsi masjid juga harus terus dioptimalkan,” ucap Anas Jusuf mengingatkan. Hal ini disampaikan Anas saat membuka Rapat Koordinasi Dewan Masjid Indonesia (DMI) kabupaten Boalemo tahun 2021 dirangkaikan dengan sosialisasi pembangunan ekonomi syariah berbasis Masjid, di Grand Amalia Hotel, Rabu (8/12)

Anas juga menyambut baik Rapat Koordinasi Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Boalemo tahun 2021 yang di rangakaikan sosialisasi pembangunan ekonomi syariah berbasis

Menurutnya, masyarakat Boalemo sangat perlu memahami apa yang disebut dengan ekonomi syariah, karena itu sosialisasi tentang keuangan yang berbasis syariah sangat perlu untuk diketahui oleh masyarakat.

“Ini perlu diketahui dan dipahami oleh masyarakat Boalemo bahwa bertransaksi melalui perbankan yang berbasis syariah memiliki banyak keunggulan dan keuntungan bagi nasabahnya,” tutur Anas Jusuf.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here