Anas Jusuf Hadiri Dialog Program Sanitasi BPPW Provinsi Gorontalo

0
126

GP Boalemo – Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri dialogĀ  Program Sanitasi yang dilaksanakan Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Provinsi Gorontalo,bertempat di desa Tapadaa Kec.Botumoito, Rabu (24/11/2021).

Dialog tersebut dihadiri Sekretaris Dinas Perkimhubtan Ruslan Djibu,Fasilitator Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Gorontalo dan para KSM Desa.

Pada Kesempatan itu,Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan terima kasih kepada Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Provinsi Gorontalo yang telah melaksanakan program Pembangunan sanitasi bagi masyarakat yang ada di empat desa di Kab.Boalemo.

Adapun 4 desa yang mendapat program sanitasi yaitu Desa Rumbia,Desa Tutulo Kec.Botumoito,Desa Piloliyanga Kec.Tilamuta dan Desa Saripi Kec.Paguyaman.Tentunya Program ini telah membantu Pemerintah daerah dan Pemerintah Desa untuk memberdayakan masyarakat.Program Sanitasi ini telah bersinergi dengan Program Dinas Kesehatan yaitu Stop Buang Air Besar Sembarangan (BABS).

Program sanitasi merupakan konsep Pembangunan yang digagas Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR yang manfaatnya dapat di rasakan oleh masyarakat.Karena Program sanitasi ini melibatkan swadaya masyarakat.

Sehingga itu,saya berharap program ini bisa sukses dan pekerjaannya dapat diselesaikan pada tepat waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here