Anas Jusuf Hadiri Paripurna Pembahasan KUA – PPAS

0
106

GP Boalemo – Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri rapat sidang paripurna DPRD dalam rangka Pembahasan rancangan KUA – PPAS Kab.Boalemo tahun Anggaran 2022,Rabu (24/11/2021).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kab.Boalemo Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos yang di dampingi Wakil Ketua I DPRD Lahmudin Hambali dan Wakil Ketua II DPRD Muslimin Haruna.

Pada Kesempatan itu,Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyàmpaikan bahwa rancangan kebijakan Umum APBD dan Ràncangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara merupakan salah satu formulasi kebijakan penganggaran yang di sesuaikan dengan kondisi ekonomi Daerah.

Rancangan KUA dan Rancangan PPAS tahun Anggaran 2022,memuat kerangka kesepakatan sebagai pokok – pokok mengenai target pencapaian kinerja yang terukur dari berbagai program – Program yang akan dilaksanakan serta memuat kebijakan pendapatan Daerah,belanja Daerah serta pembiayaan yang menjadi dasar untuk pengalokasian Anggaran tahun 2022.

Sehingga itu,atas nama Pemerintah Daerah Kami mengucapkan terima kasih kepada semua fraksi di DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kab.Boalemo yang telah membahas rancangan KUA dan PPAS tahun Anggaran 2022.

Rapat tersebut diakhiri dengan penandatanganan berita acara persetujuan atas Pembahasan rancangan KUA dan PPAS oleh Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si dengan Ketua DPRD Kab.Boalemo Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here