Anas Jusuf Kembali Gelar Apel Pagi di Lingkungan OPD

0
136

GP Boalemo – Plt Bupati Kabupaten Boalemo Anas Jusuf memimpin apel Pagi di lingkungan Dinas Pangan dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Boalemo. Senin (30/11)

Kegiatan apel yang dilaksanakan di halaman kantor bersama III ini, Anas Jusuf kembali mengingatkan bahwa apel pagi ini merupakan rutinitas setiap OPD, dalam rangka untuk mengevaluasi kinerja ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ada banyak hal yang bisa¬† kita laksanakan, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang merupakan tujuan kita bersama.”

Ia juga mengingatkan bahwa sebagai ASN, sudah merupakan kewajiban untuk amanah atas tanggung jawab yg diberikan oleh negara, ditambah dengan kebutuhan fasilitas yang sangat menunjang dan memadai.

“Kita harus memberikan hasil dan karya terbaik sesuai bidang masing-masing. Ini sebagai bentuk pertanggungjawaban atas fasilitas yang diberikan kepada kita selaku ASN maupun tenaga kontrak.”Tambahnya

Selain itu Anasjuga menghimbau untuk selalu menerapkan budaya disiplin sesuai dengan apa yang diketahui.

“Bukan hanya masalah jam kerja, disiplin juga mencakup soal pelaksanaan tugas sesuai dengan tupoksi kita masing-masing. Disiplin kerja, pengelolaan anggaran, serta melaksanakan tugas dan tanggung jawab merupakan bagian dari disiplin itu sendiri,” pungkasnya.

Dalam rangka untuk menata kembali ibu kota Kabupaten Boalemo dan Pelabuhan Laut, para ASN dan tenaga kontrak diharapkan mampu mendukung program-program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo. (EK/ZN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here