Anas Jusuf Laporkan Capaian Vaksinasi di Kabupaten Boalemo Kepada Gubernur Gorontalo

0
57

GP Boalemo – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf, menerima kunjungan kerja (Kunker) Pemerintah Provinsi (Pempro) Gorontalo dalam rangka Peninjauan Vaksinasi dan Bakti Sosial di daerah bertajuk damai bertasbih.

Kunker pemprov tersebut, langsung dikomandoi oleh Gubernur Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, didampingi istri tercinta sekaligus Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Idah Saidah.

Ada dua tempat yang menjadi titik kunker orang nomor satu Provinsi Gorontalo itu, yakni di Desa Pangi dan Desa Tangga Barito, Kecamatan Dulupi, Ahad (17/10/2021).

Menyambut kedatangan Gubernur Gorontalo, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Boalemo, Anas Jusuf, melaporkan bahwa saat ini antusias masyarakat untuk divaksin di daerah Boalemo mengalami kemajuan dan peningkatan yang signifikan.

“Kegiatan vaksinasi di kabupaten Boalemo berlangsung terus, Alhamdulillah masyarakat hari ini sudah sadar dan tidak da lagi kendala didalam vaksinasi. Kami sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi dibeberapa tempat, respon masyarakat sangat antusias,” ungkap orang nomor satu Boalemo itu.

Berkat kerjasama semua stackholder, kata Anas, capaian vaksinasi di kabupaten Boalemo terus mengalami peningkatan.

“Seluruh instansi dan unsur forkopimda selalu solid dan bersatu didalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang kaitannya dengan pemutusan penyebaran Covid-19,” tandas politisi PAN Boalemo itu.

Nampak hadir dalam kegiatan itu, Wakil Ketua DPRD Boalemo, Lahmudin Hambali, Kapolres Boalemo, AKBP Dadang Wijaya, BAZNAS Provinsi Gorontalo, pimpinan OPD Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Boalemo, Polsek Dulupi, Danramil Dulupi, Camat Dulupi, dan masyarakat setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here