Anas Jusuf Mengapresiasi Pimpinan OPD yang sudah bekerja keras

0
157

GP Boalemo – Tak henti-hentinya, Pemerintah Kabupaten Boalemo melakukan terobosan guna mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bersama dalam memajukan tata kelola pemerintahan, baik dari segi pelayanan publik, administrasi maupun pembangunan jangka panjang.

Hal ini tentu yang dilakukan oleh Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si. Dirinya kemudian mengadakan rapat dengan pimpinan OPD yang bertempat di rumah jabatan Plt Bupati Boalemo. (Minggu 23/5/2021)

Dalam rapat tersebut turut di hadiri oleh sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM, Para asisten, Pimpinan OPD dan para Camat se-Kab.Boalemo.

pada kesempatan itu, plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan apresiasinya kepada pimpinan OPD yang telah bekerja keras untuk memenuhi kelengkapanĀ  administrasi yang di minta BPK-RI perwakilan Provinsi Gorontalo atas Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan tahun Anggaran 2020.

“Saya melihat teman-teman OPD sangat serius, sangat suport, telah berjuang bahkan teman-teman OPD, saya monitor sampai larut malam bekerja untuk menyelesaikan kelengkapan administrasi yang di minta BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo. Walaupun ada teman-teman OPD lain yang tidak memahami bahwa kita saat ini bekerja untuk Kab.Boalemo”Ujar Anas Jusuf

Anas Jusuf juga mengajak untuk bekerja bersama dalam memperoleh yang terbaik dan ada rasa memiliki terhadap daerah. Artinya kalau benar-benar merasa memiliki terhadap daerah, apapun konsekuensinya harus dilakukan.

“Mudah-mudahan target Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke – 4 kalinya dapat tercapai”Lanjutnya

Selain itu, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan bahwa di tahun 2021 ini, ada investor yang masuk di kabupaten Boalemo yang langkah awalnya untuk membangun Home Industri. Adapun Home Industri yang akan di bangun di Kabupaten Boalemo yaitu Industri Konveksi, Industri baja ringan, industri seng, industri Water Group Sprint dan fulkanisir ban.

“Saya Berharap kepda PTSP agar menyiapkan segala sesuatu terkait perizinan, tetapi yang akan melakukan perizinan adalah koperasi kreatif Gemilang.Sehingganya konsep ini, tolong di siapkan. Apa yang menjadi hak dan kewajiban dari koperasi tersebut. Karena nantinya pihak investor yang akan memberikan surat kuasa kepada koperasi. Tetapi daerah kita harus mendapatkan manfaat dari industri tersebut”tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here