Anas Jusuf Mutasi 82 Pejabat di Lingkungan Pemda Boalemo

0
58

GP Boalemo – Pemerintah Kabupaten Boalemo kembali melakukan mutasi 82 pejabat mulai dari pejabat tinggi pimpinan pratama, admistrator dan pengawas, dilingkungan pemerintah. Pelantikan serta pengambilan sumpah dipimpin oleh Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf di pendopo Kantor Bupati, Senin (25/10/2021).

Setelah melantik dan pengambilan sumpah terhadap 82 pejabat, Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf menekankan, jangan ada dipikiran pejabat walaupun sisa pemerintahan Damai akan berakhir 2022 sehingga kurang mengindahkan apa yang diperintahkan, dan saya akan memantau terus.

Jika ada pejabat tidak lagi mengindahkan perintah, “Mohon Maaf” saya masih memiliki hak untuk melakukan mutasi karena daerah kita tidak menggelar pilkada dan nanti tahun 2024, sehingga tidak berlaku lagi enam bulan setelah mengakhiri masa jabatan tidak boleh melantik.

“Sebagai pimpinan, jadilah pimpinan yang mengayomi, menuntun, selalu memberikan petunjuk dan arahan, serta jangan emosional. Sudah tidak saatnya lagi pimpinan yang emosional dan tanpa bawahan kita tidak bisa melakukan apa-apa” diingatkan Anas Jusuf.

Dan keberhasilan pemerintahan damai termasuk vaksinasi saat ini, tidak lepas dari peran dari pejabat-pejabat yang sebelumnya sehingga atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih.

Untuk itu kata Anas Jusuf, bagi pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri, melanjutkan program yang sebelumnya serta mulai mempersiapkan program penuntasan visi/misi bagi pemerintahan damai di tahun 2022 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here