Anas Jusuf: NU Berperan Dalam Kemajuan Kabupaten Boalemo

0
606

GP Boalemo – Plt. Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menghadiri Konferensi Cabang Nahdatul Ulama (NU) Boelemo Ke-III yang dirangkaikan dengan peringatan Isra mir’aj  1442 Hijriah serta peletakan batu pertama pembangunan penambahan 13 ruang kelas belajar pondok pesantren Modern Darul Madinah Kecamatan Wonosari, Kamis (11/03/2021).

Kegiatan ini turut di hadiri camat Wonosari Lukman Amu, Wakil Ketua TP.PKK Boalemo Lisna Mohi, Anggota Legislatif, para kyai, tokoh Agama dan tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam sambutanya, Plt. Anas menyampaikan apresiasinya kepada pendiri pondok Pesantren Darul Madinah yang telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan penambahan 13 ruang kelas belajar yang ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2021.

“Tentu hal ini merupakan sebuah niat mulia yang tidak banyak orang dapat melakukanya,” kata Anas.

Sementara itu, Kepada NU yang  melaksanakan konferensi ketiga, diharapkan Anas agar menentukan arah kedepan pelaksanaan program oragnisasi nanti.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa organisasi NU telah banyak memberikan kontribusi sejak di dirikannya pada tahun 1926 oleh KH.Hasyim Asyari. Saya berharap gagasan yang dihasilkan pada konferensi ini, dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah desa,” harapnya.

Anas juga mengajak kepada Kader NU agar menjadikan organisasi Nahdatul Ulama (NU) menjadi ujung tombak dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Boalemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here