Anas Jusuf Pantau Pelaksanaan Vaksin di Desa Bolihutuo

0
46

GP Boalemo – Vaksinasi di Desa Bolihutuo Kecamatan Botumoito terus digalakkan oleh pemerintah desa. Dalam penyampaian Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf, khusus Bolihutuo kata Kepala Desa Aston Matana sudah mencapai 62 persen, jika kita telah mencapai 80 persen maka kita tidak kwatir lagi terhadap pandemi yang akan menyebar.

Walaupun kita telah divaksin kata Anas Jusuf, tetap terjangkit oleh covid-19 namun akan berbeda. Kalau orang yang sudah divaksin begitu terkena covid, dia akan cepat sembuh sedangkan yang belum di vaksinasi penderitaannya dan penyembuhannya agak lama, sebab vaksinasi ini hanya peningkatan kekebalan imun tubuh, Senin (18/10/2021).

“Jika kita sudah di vaksinasi, semua pasilitas bisa didapatkan kalau masyarakat sudah di vaksinasi. Dari puluhan ribu orang yang sudah di vaksinasi tidak perlu kwatir, walaupun merasa panas atau demam tetapi itu biasa dan cepat sembuh” kata Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf.

Selain itu menurut Anas Jusuf, bagi masyarakat yang sudah di vaksinasi, ada sedikit ole-oleh yang dititipkan oleh Gubernur Rusli Habibie kepada saya untuk diserahkan kepada masyarakat yang telah di vaksinasi beras 5 kilo gram bagi siapa yang yang ikut di vaksinasi saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here