Anas Jusuf Terima Kunjungan Silaturahim Kakan Pencarian Pertolongan Bazarnas

0
95

GP Boalemo – Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menerima kunjungan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bazarnas Provinsi Gorontalo I Made Junetra di ruang Kerjanya, Selasa (23/11/2021).

Pada kesempatan itu,Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan terima kasih kepada kepala Kantor Pencarian Pertolongan Bazarnas Provìnsi Gorontalo yang telah melakukan kunjungan Silaturahmi dengan Pemerintah Kab.Boalemo.

Tentunya kehadiran Basarnas sangat di butuhkan di daerah,apalagi Kab.Boalemo memiliki wilayah laut yang luas dan di kab.Boalemo juga sering terjadi kecelakaan di laut.

Sehingga itu,saya berharap kepada Basarnas Provinsi Gorontalo bisa bersinergi dengan Pemerintah daerah khususnya dengan instansi terkait.

Sementara kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bazarnas Provinsi Gorontalo I Made Junerta menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab.Boalemo khususnya Bupati Boalemo yang telah menerima dengan baik kunjungan Basarnas Provinsi Gorontalo.

kunjungan silaturahmi ini sebagai upaya peningkatan sinergitas antara  Basarnas Provinsi Gorontalo dengan Pemerintah Kab.Boalemo dalam rangka memaksimalkan peran Basarnas di Daerah.

Pertemuan tersebut di akhiri dengan Penyerahan cendramata oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bazarnas Provinsi Gorontalo I Made Junerta kepada Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here