Anas Jusuf Ungkap Kekecewaannya Terhadap Dinas Dukcapil Boalemo

0
234

GP Boalemo – Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf, kecewa ketika dirinya akan melaksanakan apel di Dinas kependudukan dan catatan sipil dan temukannya masih banyak ASN yang kurang disiplin, Hal ini diungkapkan saat memberikan arahan saat apel pagi di Dinas Dukcapil. Selasa (2/12)

“Saya pada hari ini merasa ‘kecewa’ Karena kehadiran ASN yang ada di Dinas ini sangatlah minim, jam kerja dimulai pada pukul 08.00 akan tetapi kita mulai melaksanakan apel pada pukul 08.20, yang hadir di apel kali ini sekitar 15 orang dari 31,” Tutur Anas dengan nada kecewa.

Anas juga mengatakan bahwa kurangnya disiplin akan berdampak pada pelayanan Dinas kepada masyarakat, mengingat Dinas tersebut akan langsung dikunjungi oleh masyarakat terkait pengurusan berkas kependudukan.

Selanjutnya Ia meminta agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi, sebab ini dapat merubah citra Dinas dimata masyarakat. Sebagai penutup Ia memohon agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi di kemudian hari.

“Dengan penuh kesadaran dan permohonan saya minta kebiasaan ini dirubah, dan kita taati aturan main kita dalam bekerja,” Pinta Anas Jusuf. (EK/ZN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here