Anas kembali melakukan Road Show dalam meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara

0
178

GP Boalemo – Jika sebelumnya Plt Bupati Boalemo melakukan Road show di Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Boalemo, kali iniĀ  Ir.Anas Jusuf,M.si kembali melakukan Road Show di BKD-Diklat. (Rabu 19/5/2021)

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan bahwa Road Show yang di laksanakan ini untuk mengevaluasi dan meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara yang ada di masing-masing OPD. Di mana tugas dan tanggung jawab yang di laksanakan Aparatur Sipil Negara belum ada peningkatan yang signifikan, terutama dalam memberikan pelayanan publik.

“Saya kira pelayanan publik sudah kita launching. Bahkan sudah beberapa kali di sampaikan dalam pertemuan, namun setelah di nilai dari bagian Ortala yang di tugaskan melakukan penilaian terhadap pelayanan publik di masing-masing OPD, termasuk BKD-Diklat yang nilainya masih rendah yaitu 20 dari nilai 100” Ujar Anas Jusuf

Anas menegaskan bahwa ini bukan rendah lagi, tetapi sangat rendah sekali. Kenapa demikian, karena kita bukan ingin mengejar nilainya, tetapi faktor-faktor pendukung terhadap pelayanan publik.

“Kemarin di ungkapkan bagian ortala hanya 2 Dinas yang nilainya bagus yaitu Dinas Capilduk dan PTSP. Sehingga, mari kita merubah pola kerja. Kalau ada hal-hal yang di sampaikan pimpinan, tolong di awasi, di laksanakan dan di monitor setiap saat” pungkasnya

Anas juga melihat ada beberapa OPD yang belum menerapkan pengelolaan atau manajemen secara profesional. Oleh sebab itu, dirinya berharap untuk sama-sama selalu bergandengan tangan dalam melaksanakan tugas-tugas dan tanggung jawab yang di berikan oleh pimpinan. Bagaimana kita memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here