Anas meminta BNN Boalemo untuk mensosialisasikan Bahayanya Narkoba

0
196

GP Boalemo РPersoalan Narkoba  merupakan musuh bersama. Sehingga sangat penting untuk di berantas. Jika penyalahgunaan narkoba di diamkan begitu saja, maka bangsa ini akan hancur. Generasi bangsa akan kehilangan arah dan cita-cita.

Sebelum itu terjadi, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Boalemo menggelar rapat kerja Program pemberdayaan masyarakat anti Narkoba Instansi Pemerintah yang bertempat Ballroom Andalas Hotel Maqna Kota Gorontalo.(25/5/2021)

Rapat tersebut di buka langsung oleh  Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si yang di hadiri kepala BNNK Kabupaten Boalemo Agus Anwar, Pimpinan OPD dan Para Camat se-Kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Boalemo yang senantiasa eksis memberantas penyalahgunaan Narkotika dan obat-obat terlarang.

“Memang bicara soal Natkotika, semuanya sudah tahu dan semuanya tidak ada yang bagus. Tentunya kegiatan seperti ini saya kira patut di apresiasi untuk teman-teman OPD. Kemudian mengenai tes Urine yang di sampaikan Kepala BNN, saya sangat setuju tes urine itu di laksanakan secara rutin. Artinya bukan berarti seluruh OPD. Kita bisa melakukan sidak tetapi bukan mencari kesalahan, hanya saja dapat memberikan warning, memberikan peringatan kepada kita tentang bahayanya narkotika”Ujar Anas

Anas juga mengingatkan untuk jangan mendekati apalagi menggunakan, resikonya sangat besar.

“Saya berharap kepada BNN Kabupaten Boalemo agar dapat mensosialisasikan kepada masyarakat, terutama para pemuda tentang bahayanya penyalagunaan Narkotika. Mari kita sama-sama bergandengan tangan, bekerja keras untuk memberantas penyalahgunaan Narkotika dan obat-obat terlarang di wilayah Kabupaten Boalemo”Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here