Anas Serahkan Mobil Sampah Bantuan CSR PT. Bank Sulutgo

0
640

GP Boalemo – Pemerintah Kabupaten Boalemo kembali memberikan perhatian kepada pengelola pasar Tilamuta. Hal ini terbukti saat Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyerahkan sebuah mobil sampah bantuan CSR PT. Bank Sulutgo kepada pengelola pasar Tilamuta.(Kamis 19/8/2021)

Bantuan tersebut di terima langsung ketua Pengelola pasar Tilamuta Ismail Sau yang di saksikan kepala Dinas Kumperindag Hasan Makuta dan pengelola pasar serta para pedagang pasar Tilamuta.

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa pasar tilamuta merupakan pasar induk Kabupaten Boalemo, dimana seluruh aktivitas pasar terbesar hanya ada di pasar Tilamuta.

“Saya berharap kepada kita semua, baik Dinas Kumperindag, Pengelola pasar dan para pedagang, mari kita bersatu, bagaimana supaya pasar ini menjadi lebih nyaman dan indah di pandang”ucap Anas

Selain itu, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si meminta dukungan kepada pengelola dan  para pedagang pasar Tilamuta,karena tahun ini Pemerintah daerah akan melakukan beberapa pembenahan antara lain jalan masuk pasar akan dibuatkan rabat beton dan gedung belakang pasar akan di perbaiki.

“Dengan adanya pembenahan-Pembenahan ini diharapkan  gedung belakang pasar ini bisa dimanfaatkan oleh para pedagang”lanjutnya

Disamping itu juga, Plt Bupati Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa mobil sampah ini di adakan, karena ketua pengelola pasar mengeluh dengan adanya sampah yang sering bertumpuk dilokasi pasar ini.

“Saya berharap mobil sampah ini agar dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pengangkutan sampah yang ada dilokasi pasar Tilamuta”tutupnya

Sementara itu, Kepala BSG Cabang Tilamuta melalui Manager SDM dan Umum, Allen Bolung menjelaskan Bank Sulutgo akan terus berupaya untuk mendukung semua program Pemerintah Daerah.

”kami mendukung semua program pemerintah daerah dan semua wewenang kami serahkan kepada pemerintah daerah, kami pihak bank hanya menyediakkan Dana CSR” Imbuhnya

Terkahir, Allen menuturkan Dana CSR yang diberikan Bank Sulutgo diperuntukan untuk kebutuhan Sosial masyarakat dan tidak ada sangkut pautnya dengan kegiatan pribadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here