Anas Yakin Pengurus Baru Komda Alkhairat Boalemo Semakin Maju

0
349

GP Boalemo – Terkait dengan kegiatan pelantikan pengurus Komda Alkhairat Kabupaten Boalemo periode 2021/2026 dan pembinaan guru madrasah Aliyah Alkhairat se-Kabupaten Boalemo, sudah seyogianya PLT Bupati Boalemo menjadi garda terdepan dalam mengambil peran di sektor pendidikan.

Hal ini tentu dilakukan guna mewujudkan tenaga-tenaga pendidik yang profesional, berbudi pekerti luhur serta mampu melahirkan generasi-generasi bangsa yang cemerlang dan dapat memberikan pencerahan terhadap anak-anak didik maupun umat muslim lainnya.

Pada kegiatan tersebut, tidak hanya Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si yang menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh Ketua umum PB. Alkhairat Habib Sayyid Ali bin Muhammad Al-Jufri MA, akan tetapi kegiatan tersebut turut dihadiri juga oleh Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho,S.Sos, danĀ  para guru madrasah Se – Kab.Boalemo. (Senin, 12/07/2021) bertempat di aula gedung pesantren Alkhairat

Dalam sambutannya, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan selamat kepada pengurus Komda Alkhairat Kabupaten Boalemo yang baru saja di lantik. Sebagai Pemerintah Kabupaten Boalemo, dirinya sangat mendukung kegiatan -kegiatan pondok pesantren Akhairat. Di mana pondok pesantren Alkhairat ini sebagai pusat pendidikan Agama yang ada di ibukota Tilamuta.

“Saya sangat yakin, di tangan pengurus komda alkhairat yang baru ini, Insya Allah Alkhairat semakin maju dan berkembang serta semakin bisa memberikan pencerahan kepada umat muslim, khususnya yang ada di Kabupaten Boalemo, termasuk secara umum di Provinsi Gorontalo bahkan diseluruh Indonesia, karena hampir semua daerah di Indonesia memiliki yayasan pondok pesantren alkhairat”tutur Anas

Disamping itu, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan terima kasih kepada pondok pesantren Alkhairat yang telah memberikan kontribusi yang sangat nyata, baik di sektor Pendidikan umum maupun pendidikan keagamaan.

“Kami Pemerintah daerah selalu bersinergi dengan anggota legislatif, bagaimana Pemerintah daerah senantiasa memberikan perhatian kepada pondok pesantren Alkhairat. Sehingga itu, kami selaku Pemerintah Daerah bersama legislatif sangat mendukung apa yang menjadi program kegiatan Pondok Pesantren Alkhairat” Lanjutnya

Terakhir, dirinya mengingatkan bahwa akhir-akhir ini, masyarakat, orang tua selalu mendambakan agar anaknya berada di pesantren. Pondok pesantren Alkhairat bukan hanya memberikan pelajaran-pelajaran umum dan juga bukan pendidikan keagamaan tetapi memberikan pembinaan Akhlak kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here