Antisipasi Covid 19 Di Boalemo, F – PDI Perjuangan Bagikan Masker, Telur Serta Air Mineral Di Botumoito Dan Mananggu

0
400

GP Boalemo – Kerja nyata terus dilakukan oleh jajaran Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo dalam rangka mengantisipasi Virus Corona di Kabupaten Boalemo.

Sabtu (4/4)  jajaran Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo dibawah koordinator Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boalemo Sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Ketua Fraksi Harijanto Mamangkey, Sekretaris Fraksi Sandi Taliki dan Anggota Fraksi Yenny Manopo bersama struktural partai besutan Megawati Soekarno Putri ini turun langsung di dua Kecamatan, Kecamatan Botumoito dan Kecamatan Mananggu untuk membagikan masker, telur dan air mineral kepada masyarakat.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo Harijanto Mamangkey saat membagikan masker kepada pengendara bermotor (ist)

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini akan terus digalakkan baik oleh Fraksi PDI Perjuangan bersama struktural Partai dan Baguna Partai sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan kepada Daerah dan masyarakat dalam mengantisipasi Corona atau Covid 19 di Kabupaten Boalemo.

“Cara kerja kami adalah gotong royong dengan tetap memperhatikan jarak fisik atau phisical distancing sebagaimana anjuran daripada pemerintah Selain itu, Baguna Partai atau Badan Penanggulangan Bencana PDI Perjuangan di tiap – tiap Kecamatan juga terus melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa fasilitas umum, fasilitas pendidikan, kesehatan, tempat ibadah maupun rumah warga untuk mengantisipasi Virus Covid 19 di Kabupaten Boalemo”. Kata Harijanto

Dirinya pun berharap agar masyarakat dapat terus mematuhi himbauan dari Pemerintah untuk  menghindari keramaian dan beberapa himbauan lainnya dengan harapan bahwa Kabupaten Boalemo tetap aman dari ancaman Virus Covid 19 serta masyarakat dapat segera dapat beraktivitas sebagaimana biasanya. Tutup Harijanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here