Antisipasi Kekosongan Jabatan, Pemda Pohuwato Gelar Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

0
310

GP Pohuwato – Dalam rangka mengisi 5 kekosongan Jabatan, Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato laksanakan seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Kepala BKPP Pohuwato, Pansel Independen UNG yang diketuai langsung oleh Prof Rauf Hatu, yang berlangsung di aula BKPP Pohuwato, Rabu (27/5).

Lima jabatan yang lowong tersebut diantaranya jabatan Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Asisten Pemerintahan, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Pertanian serta Kepala Dinas DP3AP2KB.

Proses dan tahapan pelaksanaan tersebut dimulai sejak tanggal 4 Mei 2020, dengan hasil sebanyak 16 (enam belas) peserta yang lolos ke tahap ke dua setelah melalui tahapan seleksi administrasi.

Sesuai jadwal tahapan seleksi kegiatan dalam Pengumuman Panitia Seleksi Nomor : 004/Pansel-JPT-Phwt/V/2020 tanggal 22 Mei 2020, untuk tahapan ketiga terdiri dari tahap Seleksi Uji Gagasan Lisan (Prestasi dan wawancara). Pada tahapan sebelumnya telah dilaksanakan Seleksi Uji Gagasan Tertulis (Penulisan Makalah) melalui metode online dari tanggal 22 s.d 26 Mei 2020.

Sekretaris Daerah, Djoni Nento, berharap kepada para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang terpilih nanti adalah mereka yang cakap, memiliki kompetensi yang sesuai, kualifikasi pendidikan yang memadai, rekam jejak yang baik serta memiliki integritas yang tinggi sehingga mampu mengemban tugas-tugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here