Aparat Tambah Personil Gabungan di Perbatasan

0
396

GP Pohuwato – Pemerintah Daerah Pohuwato dan Forkopimda akan menambah personil TNI, POLRI serta menyiapkan tempat istrhat bagi penumpang dan Masyarakat, hal ini di ungkapkan saat rapat Forkopimda. Selasa (24/20)

AKBP. Teddy Rayendra. S.I.K.,M.I.K, mengatakan, kami Polres Pohuwato dan Kodim 1313 Pohuwato akan menamba personil diwilaya perbatasan Guna mengantisipasi hal hal yang tidak inginkan serta meminimalisir kondisi wilayah perbatasan.

Kami pun Forum Komunikasi Pimpinan Daerah terus membangun komunikasi serta terus bekerja sama untuk pencegahan penyebaran virus Corona di Kabupaten Pohuwato, sehingga masyarakat Provinsi Gorontalo khususnya masyarakat Pohuwato terhindar dari virus Corona tersebut.

“Teddy Berharap kepada masyarakat tetap tenang jangan panik tetap waspada akan virus Corona, terus melakukan pola hidup sehat dengan cara mencuci tangan, membersihkan lingkungan dan kebersiahan diri sendiri serta berdoa kepada Allah agar virus Corona ini jauh dari kabupaten pohuwato.” Ungkap Teddy

Ditambahkan, Bagi pengendara Roda empat atau Roda dua yang melintasi wilaya perbatasan pada pukul 22:00 itu tidak berikan untuk melintasi Pohuwato Gorontalo dan mengantisipasi penumpukan penumpang atau masyarakat yang diberehentikan pada pukul 22:00 sampai pada pukul 06:00 Forkopimda khususnya TNI/POLRI telah menyiapkan tempat istirahat diwilaya perbatasan.

Selanjutnya, Bagi masyarakat yang akan melakukan kegiatan atau resefsi pernikahan maupun kegiatan yang bersipat mengumpulkan orang banyak untuk sementara di tunda, ini tidak lain untuk mengantisipasi penularan serta penyebaran Covid 19 Virus Corona kepada masyarakat. Tutup Teddy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here