APBD 2021 di Sahkan, Ini Yang di Sampaikan PLT.Bupati Boalemo

0
233

GP Boalemo – Dengan di tanda tangani berita acara persetujuan anatara Pemerintah Daerah oleh Plt.Bupati Boalemo, Anas Jusuf dan Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho tentang pembahasan RAK APBD Tahun 2021, maka DPRD teleh menyetujui untuk di sahkan menjadi APBD Tahun Anggaran 2021, yang dilaksanakan di ruang sidang DPRD Kabupaten Boalemo. Senin (30/11)

Plt.Bupati Boalemo Anas Jusuf  dalam sambutanya dirinya menjelasakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) memiliki peran  yang cukup penting untuk mempercepat gerak roda Pembangunan terutama dalam menggerakan pertumbuhan ekonomi Daerah, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu di perlukan sinergitas yang baik antara eksekutif dan legislatif dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

“APBD tahun Anggaran 2021 lebih di prioritaskan untuk mendukung rencana kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dalam pembangunan sosial ekonomi yang berkualitas yang di dukung dengan infrastruktur untuk kesejahteraan masyarakat”. Ungkapnya

Selain itu juga anggaran Belanja Tahun 2021 di arahkan untuk mendukung program-program pemerintah daerah yang telah di jabarkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menegah Daerah (RPJMD) yang memuat visi dan misi kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

“Atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua fraksi di DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah yang telah membahas APBD tahun 2021.” Tambahnya (EK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here