Arka : Calon Ketua PPI Kabupaten Boalemo Harus Berkompeten

0
240

GP Boalemo – Menjelang Muskab kedua Pemilihan Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Boalemo sudah di pastikan ada beberapa orang yang akan ikut bakal calon ketua PPI Kabupaten Boalemo yang akan di gelar akhir bulan Desember.

Ketua PPI Kabupaten Boalemo Ariyanto Kadjiba ketika di konfirmasi oleh media ini menjelaskan Organisasi PPI merupakan organisasi yang cukup besar dan punya anggota yang jelas pula, selain itu para Anggota PPI merupakan Paskibraka yang pernah mengibar Bendera Merah Putih baik di skala Nasional, Provinsi maupun Kabupaten.

Di PPI ini juga lanjut Ketua PPI yang sering di sapa Arka ini, merupakan wadah untuk para pemuda dari semua kalangan berkumpul untuk menyalurkan bakat-bakat atau minat yang terpendam.

Arka pun mengakui pada kepemimpinannya saat ini belum banyak kontribusi yang bisa di sumbangkan untuk Daerah tapi Arka yakin suatu saat akan banyak prestasi-preatasi yang akan di sumbangkan oleh PPI ke Daerah ini.

Selain itu Arka menjelaskan Menjelang Muskab Kedua ini dia sudah mendapat kabar bahwa sudah ada beberapa nama yang menyatakan diri untuk maju sebagai bakal calon ketua.

“nama-nama yang telah menyatakan diri untuk ikut bakal Calon Ketua adalah orang yang punya kemampuan di bidangnya masing-masing dan juga punya pengalaman yang tidak perlu di ragukan lagi”.

Arka pun berharap siapapun yang akan terpilih nanti, bisa mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah.

“saya tau persis Pemerintah Daerah baik itu Eksekutif maupun Legislatif sangat mengapresiasi dengan organisasi-organisasi kepemudaan seperti PPI”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here