Asisten Satu Fatlina Podungge Beri Sambutan Pada Kegiatan Paripurna BPD Desa Tutulo

0
225

GP Boalemo – Asisten satu Fatlina Podungge yang mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu menghadiri acara sidang paripurna BPD dalam rangka penyampaian LPPD dan LKPJ Kepala Desa yang di gelar di lapangan 5 Oktober Desa Tutulo. rabu (15/1)

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Wakil Ketua DPRD Muslimin Haruna, Anggota DPRD Provinsi Oktohari Asisten, Camat Botumoito, Plt Kepala Dinas Sosial Ulki Kiu, serta masyarakat Kecamatan Botumoito.

Kedatangan Wakil Gubernur Gorontalo dengan Agenda NKRI Peduli dengan kegiatan Pasar Murah bagi masyarakat yang kurang mampu bagi masyarakat kecamatan Desa Botumoito.

Dalam sambutannya Bupati Boalemo yang diwakili oleh Asisten I menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasi kepada Wakil Gubernur yang menghadiri acara sidang paripurna yang dirangkaikan dengan NKRI Peduli.

Selain itu, Fatlina juga memberikan apresiasi kepada desa Tutulo dalam rangka penyampaian LPPD dan LKPJ Kepala Desa Tutulo.

Terakhir, Fatlina berharap kepada Pemerintah Desa agar pemanfaatan dana desa dapat dipertanggungjawabkan secara transparan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here