Badan Anggaran DPRD Mulai Godok KUA-PPAS APBD 2021

0
300

GP Boalemo – Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) bersama Badan Anggaran DPRD Kabupaten Boalemo, lanjutkan pembahasan kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2021.

Rapat yang berlangsung di Ruang Aspirasi tersebut dibuka oleh ketua DPRD dan kemudian Pimpinan Rapat diserahkan kepada Lahmudin Hambali selaku Wakil Ketua DPRD serta dihadiri oleh Wakil Ketua Muslimin Haruna dan seluruh anggota banggar.

”Kegiatan kali ini Dalam rangka pembahasan kesepakatan (KUA-PPAS), dan mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada kesepakatan untuk dibahas selanjutnya,”ujar Wakil Ketua DPRD, Lahmudin Hambali.

“Alhamdulillah TAPD masih tetap bersama kami sampai pembahasan kami skors pada pukul 00.15,” sambungnya.

Lahmudin menjelaskan bahwa untuk 2021, pihaknya akan me-refocusing kembali anggaran dalam rangka pemulihan ekonomi, dan ini sangat penting mengingat tahun ini ada beberapa kegiatan yang anggarannya dialihkan ke penanggulangan covid.

” Ini bukan saja terjadi di Kabupaten Boalemo namun di seluruh indonesia. Olehnya, kami akan pacu pembahasan ini secepatnya, untuk itu kerjasama semua pihak sangat dibutuhkan terutama TAPD,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here