Bantu Pedagang di Wisata Pantai Botutonuo, Partai Nasdem Serahkan Paket Bahan Pokok

0
360

GP Bone Bolango – Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Gorontalo sangat  berdampak besar pada perekonomian masyarakat, khusunya para pedagang yang berada di lokasi wisata. Pasalnya, penerapan PSBB mengakibatkan sejumlah lokasi wisata ditutup tak terkecuali Wisata Pantai Botutonou sehingga para pedagang tak dapat melakukan aktivitas ekonominya.

Hal ini tentunya mendapat perhatian bagi Partai Nasdem dan Rachmat Gobel. Sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap para pedagang yang berada di lokasi Wisata Pantai Botutonuo, melalui Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Fraksi Partai Nasdem, Lolly Pou Yunus, serahkan bantuan paket bahan pokok kepada para pedagang di Pantai Botutonuo, Minggu (14/6).

“Pada hari ini kami telah memberikan bantuan kepada pada pedagang yang berada di lokasi wisata pantai Botutonuo. Mengingat mereka sudah hampir tiga bulan belakangan ini tidak memiliki penghasilan dikarenakan lokasi wisata ditutup. Olehnya, partai NasDem memberikan bantuan untuk meringankan beban mereka,” kata Lolly.

Lolly berharap semoga penerapan New Normal di Provinsi Gorontalo, masyarakat dapat mematuhi segala protokol kesehatan yang telah diatur, dan semoga pandemi Covid-19 yang melanda ini dapat diselesaikan dengan cepat.

“Semoga pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir serta penerapan new normal bisa menyadarkan masyarakat akan penerapan protokoler kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Dan semoga Partai Nasdem akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam suka maupun duka,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here