Bawaslu Boalemo Menjadi Satu-Satunya di Provinsi Gorontalo Yang Meluncurkan Buku

0
147

GP Boalemo – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) kabupaten Boalemo meluncurkan buku yang  berjudul “Catatan Pemilu 2019”, yang diselenggarakan di Rm.Vivi samudera.(11/12)

kepada awak media, Ketua Bawaslu Boalemo Amir Koem menjelaskan Buku ini kelak akan menjadi bahan laporan Kinerja Bawaslu Boalemo kepada Bawaslu Pusat dan khususnya kepada Masyarakat pada Perhelatan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Ketua Bawaslu Boalemo amir Koem Foto : DaimaR

“Saat ini masih ada beberapa Masyarakat yang masih mempertanyakan tentang Kinerja Bawaslu, semoga  adanya Buku ini bisa me-refresh kembali ingatan masyarakat dengan kembali membuka catatan ini, dan aturan apa yang kami jadikan sebagai landasan bekerja”.

Tak hanya itu, Amir juga menambahkan dengan adanya buku ini bisa menjadi literatur Pembanding bagi masyarakat yang melakukan penelitian tentang Pemilu.

Amir pun berharap bisa memperbanyak cetakan buku ini, guna bisa dijangkau oleh masyarakat luas, dan menghimbau kepada masyarakat bisa memberikan saran dan masukan untuk perbaikan kinerja Bawaslu itu sendiri.

Selain Ketua Bawaslu,Peluncuran Buku yang berjudul “Catatan Pemilu 2019” itu, dihadiri Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf,  Bawaslu Provinsi Gorontlo Ahmad Abdullah, Bawaslu dari kabupaten yang tidak melasanakan Pilkada, Editor buku Ikram Mohammad, Ketua KPU Boalemo, Pihak Polres Boalemo, Kejari Boalemo, Insan Pers, Partai Politik, dan Organisasi Kemahasiswaan. (GP02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here