Begini Cara Ko’ Hari bantu warga melawan dan Cegah Covid -19

0
321

GP DPRD Boalemo – Segala upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah kabupaten boalemo dalam mencegah dan mengantisipasi virus covid 19 di Kabupaten Boalemo.Sehingga perlu adanya dukungan semua elemen masyarakat dalam Penanganan Wabah ini.

Harijanto Mamangkey,  Anggota DPRD Boalemo menjelaskan bahwa secara serentak hari ini beberapa aleg PDI-P bersama Badan Penanggulangan Bencana Partai (BAGUNA Partai) bergerak serentak melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa kecamatan diantaranya adalah kecamatan tilamuta dan kecamatan dulupi.

“Aksi nyata dengan Penyemprotan cairan disinfektan ini diprioritaskan dilakukan di tempat-tempat ibadah, fasilitas pendidikan, kantor-kantor milik pemerintah, dan bengkel umum milik warga yang menjadi tempat berkumpulnya orang-orang.”ungkap Harijanto yang juga sebagai Ketua Fraksi PDI-P DPRD Boalemo.

Harijanto Mamangkey bersama BAGUNA Partai

kegiatan yang berlangsung di kecamatan Dulupi ini mendapat respon baik dari warga setempat, tak sungkan-sungkan ada warga yang meminta rumah mereka juga dlaukan penyemprotan.

“Di beberapa titik, ada warga juga meminta untuk menyemprot dirumah mereka, Hal ini tidak masalah bagi kami, dan justru saya secara pribadi senang karena masyarakat mulai menyadari dan memahami bahaya dari virus Corona atau Covid 19 ini. sehingga kedepan dapat melakukan tindakan pencegahan secara mandiri sesuai dengan anjuran pemerintah”.

 

Sementara ketika ditnya terkait sumber anggran yang digunakan, salah satu Anggota Legislatif besutan Partai Megawati Soekarno Putri ini menuturkan menggunakan dana Pribadinya.

“Sebagai warga PDI -P, kita tidak mungkin membiarkan masyrakat menghadapi pandemi virus covid 19 ini sendiri”. tutup Harijanto sembari menghimbau seluruh Aleg dan kader PDI-P bergotong royong bergerak bersama rakyat melawan virus corona. (GPRyn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here