Bertemu Tokoh Pengusaha Muda Gorontalo, ini yang Disampaikan Ketua PB HPMIG

0
598

GP Jakarta – Tokoh pengusaha muda keturunan Gorontalo, Rama Datau, menginginkan agar Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo (HPMIG) bisa menjadi wadah pencetak SDM yang berhasrat tinggi dalam mengembangkan perputaran ekonomi Gorontalo.

Hal tersebut disampaikanya pada saat berdiskusi bersama ketua Umum PB HPMIG beserta para pengurus lainya, Senin (08/02/2021).

“Orang-orang Gorontalo sangat tertarik ketika berbicara politik, tapi tidak terlalu suka jika diajak berbicara mengenai bisnis. Sehingganya, social presure yang dialami oleh masyarakat Gorontalo masih sangat kurang,” kata Rama.

Direktur Gobel International ini juga berpesan agar menjadikan HPMIG sebagai organisasi yang berada dimana-mana, namum tidak berafiliasi di mana-mana.

“HPMIG harus berada dimana-mana, namun tidak berafiliasi dimana-mana,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Umum PB HPMIG berharap agar silaturahmi kali ini bisa berjalan baik untuk orientasi dalam bentuk kolaborasi guna melahirkan pengusaha-pengusah muda Gorontalo yang ber-kecimpung di nasional maupun internasional.

“Saya berharap agar pemahaman baru terkait wirausaha di setiap cabang, bisa meningkatkan gairah minat untuk berbisnis,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here