Boalemo Diving Club Ikut Rayakan HUT ke 22 Kabupaten Boalemo

0
65

GP Boalemo – Kabupaten Boalemo merayakan ultang tahunnya ke 22. Tak hanya pemerintah daerah, ucapan selamat datang dari berbagai kalangan dengan cara berbeda, salah satunya datang komunitas diving.

Tepat di hari bersejarah bagi Boalemo, sejumlah komunitas penyelam membentangkan spanduk ucapan selamat HUT Boalemo ke 22, dari dalam laut, Ahad (10/10/2021).

Ucapan terima kasih pun disampaikan Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf, atas partisipasi komunitas diving memeriahkan perayaan HUT ke 22 Kabupaten Boalemo.

“ini kebanggaan bagi kami pemerintah daerah. Pembentangan spanduk di kedalaman laut oleh tim diving club dari Buol Sulawesi Tengah, Pohuwato, Polairud Polda Gorontalo dan tim Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Provinsi Gorontalo,” ungkap Anas.

Selin ucapkan terima kasih, Anas juga meminta aga para diver dari berbagai komunitas itu, membantu pemerintah daerah dalam mempromosikan potensi wisata dan keindahan alam bawah laut Boalemo.

“Semoga kedepan kekayaan alam di Boalemo menjadi daya tarik yang kuat bagi para wisatawan berkunjung ke Boalemo. Tak terkecuali dari para pegiat maupun pecinta alam bawah laut,” tambah Anas.

Dengan begitu kata Anas, kehadiran para wisatawan mampu mendongkrak perekonomian daerah dan mendorong pertumbuhan ekonomi, terlebih saat pandemi seperti sekarang ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here