BRI KCP Tilamuta, Beri Bantuan Ambulance Untuk Pemda Boalemo

0
554

GP Boalemo – Kembali Bupati Darwis Moridu menambah fasilitas Pelayanan Kesehatan sebagai bentuk Optimalisasi Pelayanan kepada masyarakat Boalemo.

Tercatat, Pemen DAMAI sudah mampu meraih beberapa Pengahargaan dalam Pelayanan. ini merupakan Bukti keseriusan dengan Kemudahan yang turut diimbangi ketersediaan sarana dan prasana seperti gedung memadai dan fasilitas kenderaan Ambulance.

Kemarin disela-sela Apel Korpri, Rumah Sakit Tani dan Nelayan (RSTN) kembali mendapat perhatian khusus dengan menerima bantuan satu unit kenderaan ambulance dari salah satu lembaga perbankan di Boalemo yakni, BRI KCP Tilamuta.

Bupati Boalemo Darwis menyampaikan agar bantuan ambulance tersebut dimanfaatkan dengan harapan dapat
dipergunakan dengan baik untuk kepentingan layanan publik.

Sementara itu Kepala BRI KCP Tilamuta Nanang Sumbara melalui Relationship Manager Dana, Irham Daud SE, mengungkapkan Semoga Bantuan Ambulance ini bisa mendukung Program Pemerintah dalam melayani Masyarakat.

Irham juga berharap, kedepan Pemerintah Daerah agar lebih mendukung perkembangan BRI KCP Tilamuta dengan memberikan kepercayaan pengelolaan dana Lebih meningkat setiap Tahun . Dan pengelolaan Anggaran yg sifatnya dari Pemerintah pusat bisa di kelola di BRI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here