Buka Kegiatan Muskab V DWP Boalemo, ini Harapan Wabup Anas

0
480

GP Boalemo – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf ungkapkan bahwa Dharma Wanita Persatuan (DWP) adalah organisasi terbesar di Daerah maupun di Indonesia yang mendukung serta suksesnya program menuju tercapainya visi Pemerintahan Indonesia maju di era revolusi industri 4.0.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikanya pada saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Kabupaten Ke-V Dharma Wanita Persatuan yang berlangsung di Gedung Pendopo, Selasa (10/11)

“Guna menjadi negara maju di era revolusi induatri 4.0, salah satu faktor pendukungnya adalah sumber daya manusia yang insya allah DWP Boalemo mampu mendukung serta mensukseskan program-program Pemerintahan di era ini,” ungkap Anas.

Tak hanya itu, Wabup Anas juga mengatakan bahwa hadirnya Dharma Wanita Persatuan sangat penting dan strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Hal tersebut dapat dilihat dari Dharma Wanita Persatuan yang bisa menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat karena Dharma Wanita Persatuan ini sangat penting dan strategis didalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” lanjutnya.

Olehnya, Wabup Anas berharap agar pasca dilaksanakan Musyawarah ke V, Dharma Wanita Persatuan bisa bersinergi dengan program pemerintah daerah Kabupaten Boalemo, khususya dalam bidang keperempuanan.

“Pada kesempatan ini saya berharap Musyawarah ke V Dharma Wanita Persatuan agar bisa disinergikan dengan program-program pemerintah daerah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here