Buka Rapat Bersama, Bupati Darwis : Petani Plasma Tetap Bersabar Menunggu Keputusan Dari PT.AAS

0
247

GP Boalemo – Bupati Boalemo mebuka rapat bersama Forkofimda, Instansi Terkait, PT. Agro Artha Surya, Koperasi dan Masyarakat/Petani Plasma yang di laksanakan diruang Vikom Kantor Bupati Boalemo. Jumat (13/3)

Rapat bersama ini menghadirkan kembali Pimpinan dari PT.ASS Rommi Dharma Setiawan dan jajarannya untuk menuntaskan permasalahan yang terjadi anatara pihak perusahan dan petani plasma.

Dalam sambutannya Bupati Darwis Moridu Berterima kasih kepada Forkopimda, Direktur PT.ASS bersama jajarannya yang sudah berkenan hadir dan meluangkan waktu.

Darwis juga berterima kasih kepada kelompok petani plasma kelapa sawit karna tetap bersabar menunggu keputusan dari PT.AAS susuai kesepakatan pada rapat sebelumnya.

Selain itu Darwis menjelaskan Persoalan antara PT.ASS dan Petani Sawit  telah melaksanakan rapat yang ke empat kalinya, Sehingga dirnya mengharapkan rapat hari ini adalah rapat yang terakhir.

Untuk Perusahan lanjut Darwis, Kiranya memberikan solusi terbaik dan bijaksana yang akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat khususnya Petani Plasma masyarakat Boalemo.

https://gopublish.co.id/bupati-darwis-pimpin-rapat-bersama-forkopimda-dan-pt-aas/

“Demi memaksimalkan waktu pada rapat saat ini kita focus membahas 6 Poin kesepakatan kita bersaa pada rapat tanggal 14 Februari 2020 kemari”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here