Buka Rapat Gelar Ops dan Bin Polres Boalemo, ini Pesan Kapolres Ahmad Pardomuan

0
300

GP Boalemo – Polres Boalemo melaksanakan Kegiatan Gelar Ops dan Bin Polres Boalemo dan Polsek Jajaran Bulan Januari Tahun 2020.

Suasana pembukaan Kegiatan Rapat Gelar OPS dan BIN. foto : ist

Kegiatan yang Berlangsung di Aula Grand Amalia Hotel, Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo tersebut, nampak hadir Kapolres Boalemo Akb Ahmad Pardomuan S.I.K, M.H., Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Para Kasie, Perwira Staf, serta beberapa personil Bintara Polres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut menganef terkait kegiatan yang telah di lakukan oleh Bag, satfung dan Polsek Jajaran bulan januari, serta membahas terkait rencana kegiatan yang nantinya akan di laksanakan pada bulan februari kedepan.

Dalam Sambutannya, Kapolres Boalemo menyampaikan,Negara kita ini memiliki beragam suku bangsa, golonggan, agama/kepercayaan, sehingganya antisipasi agar tidak terjadi konflik sara.

“Situasi kamtibmas di wilayah Boalemo masih aman dan terkendali, namun demikian jangan terlena dengan situasi sekarang, Kita lihat bersama mengacu dari kejadian di luar daerah kita seperti di sulut, agar dapat di antisipasi sebelum itu terjadi di wilayah kita, dengan melakukan upaya upaya seperti menciptakan kerukunan antar umat beragama”.

Ahmad juga menerangkan beberapa cara dan upaya untuk meminimalisir kejadian agar tidak terjadi lagi khusunya diwilayah hukum kabupaten Boalemo.

“Hampir tiga bulan ini di wilayah Boalemo kasus cabul sangat banyak. kurang lebih 20 kasus.berkaitan dengan hal itu maka lakukan kegiatan preventif, lakukan sambang sekaligus penyuluhan di wilayah tersebut, kenali penyebabnya apa sehingga bisa terjadi hal – hal tersebut. dan untuk Kapolsek sebagai lini terdepan, sampaikan dalam sosialisasi ancaman hukuman kalau melakukan cabul. (Humas/Rain)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here