Bukber di Dinas Perkimhubtan, Plt. Anas Berpesan ini

0
213

GP (Boalemo) – Dinas perumahan pemukiman perhubungan dan pertanahan (PERKIMHUBTAN) Kabupaten Boalemo, menggelar Buka bersama (Bukber) bertempat di halaman Kantor Perkimhubtan, Senin (19/04).

Selain Buka Bersama, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pisah sambut kepala dinas Perkimhubtan Supandra Nur, dihadiri langsung oleh plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf, Sekda Boalemo Sherman Moridu, Kadis Perkimhubtan Gerson Samin, Mantan Kadis Perkimhubtan Supandra Nur, para santri penghafal Al’Quran, serta seluruh jajaran Dinas Perkimhubtan.

Dalam kesempatan itu Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan Kegiatan Buka bersama tersebut merupakan bentuk Solidaritas dari jajaran dinas Perkimhubtan.

“Tentunya buka puasa yang di laksanakan ini merupakan solidaritas dari jajaran Dinas Perkimhubtan,” ucapnya

Dirinya juga sangat mengapresiasi adanya kegiatan buka bersama yang sekaligus dirangkaikan dengan pisah sambut.

“Apresiasi kepada dinas PerKimhubtan Kab.Boalemo yang telah melaksanakan buka puasa bersama dengan jajarannya dan para santri penghapal Al-Qur’an,” tuturnya

Tak hanya itu, ia juga berharap kepada kepala dinas yang baru Gerson Samin agar bisa menjalin kerja sama yang baik dengan jajaran Dinas Perkimhubtan.

“Saya berharap kepada kepala Dinas yang baru agar menjaga solidaritas yang selama ini terbangun di Dinas PerkimHubtan Kabupaten Boalemo,” harap Anas. (adv/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here