Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Boalemo Adakan Lomba Berhadiah Puluhan Juta

0
716

GP Boalemo – Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boalemo akan menggelar beberapa kegiatan dan lomba yang terbuka untuk masyarakat umum.

Kegiatan tersebut diantaranya kegiatan sosial seperti anjangsana ke beberapa panti asuhan baik yang berada di Kecamatan Botumoito maupun Kecamatan Tilamuta yang telah selesai dilaksanakan tepat pada tanggal 1 Juni 2020.

Hal ini disampaikan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boalemo, Harijanto Mamangkey, kepada awak media.

Tak hanya itu, Harijanto menjelaskan bahwa DPC partai juga telah membuka pendaftaran yang dimulai pada tanggal 2 Juni sampai dengan 10 Juni untuk tiga jenis lomba, yang masing-masing adalah pidato bung karno, cipta rasa dalam hal ini memasak makanan khas Gorontalo, serta pembuatan video dokumenter.

“Peringatan bulan bung karno kali ini, mengangkat tema “bung karno bapak bangsa, sprit pancasila, gotong royong hadapi covid 19” dan sub tema “solid bergerak mewujudkan indonesia yang berdiri diatas kaki sendiri” dengan total hadiah sebesar 15 juta rupiah,” jelasnya.

DPC PDI Perjuangan juga, lanjut Harijanto, rencananya akan mencetak komik seri “Bung Karno Bapak Bangsa” sebagaimana instruksi DPP PDI Perjuangan untuk dibagikan kepada kaum muda milenial yang tidak lain bertujuan untuk menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan bangsa yang dijiwai nilai-nilai kebangsaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here