Bupati Darwis Akan Angarkan Mobil Operasional Untuk Forkopimda dan Beasiswa Untuk Mahasiswa Asal Boalemo

0
278

GP Boalemo – Setelah beberapa Dinas mendapatkan mobil Operasional, Bupati Darwis Akan menganggarkan mobil Operasional bagi Forkopimda, hal ini di ungkapkan saat Deklarasi Cegah Stunting dilapangkan alun – alun Tilamuta. Rabu (11/3)

Dirinya menjelaskan demi untuk kelancaran kepemerintahan di kabupaten Boalemo, sehingga di anggarkan mobil Dinas untuk Kepala Dinas, camat dan Forkopimda. Kata Darwis

“Di perubahan Anggaran tahun 2020 nanti , kita akan menganggarkan mobil Operasional untuk dibagaikan kepada Forkopimda”.

Untuk Kepala Dinas yang belum mendapatkan mobil Operasional, Darwis mengatakan akan menganggarkan di Tahun 2021. Jelas Darwis

Selain itu Darwis menjelaskan demi meningkatkan SDM yang ada di Kabupaten Boalemo, Pemerintah Daerah sudah menganggarkan Beasiswa untuk mahasiswa yang berasal dari Boalemo.

“Mahasiswa yang ada di Palu, Makassar, Jogja, Gorontalo bahkan yang ada di Boalemo kami sudah mengangarkan di tahap pertama 900juta untuk beasiswa, ini semua demi meningkatkan SDM yang ada di kabupaten Boalemo, sudah saatnya uang rakyat kembali kerakyat”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here