Bupati Darwis Akan Tindak Tegas ASN Yang Keluar Dari Boalemo Tanpa Izin Wakil Bupati Dan Sekda

0
1328

GP Boalemo – Bupati Baolemo Darwis Moridu akan menindak tegas ASN yang akan keluar dari Boalemo tanpa izin Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah (Sekda), hal ini di ungkapkan Bupati Darwis pada rapat yang di hadiri oleh Kepala OPD yang dilaksanakan di ruang Vikom kantor Bupati. Rabu (8/4)

Bupati Darwis menjelasakan tindakan tegas kepada ASN tanpa izin Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah untuk keluar dari Boalemo, untuk menghidari penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Ini merupakan salah satu pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) masuk ke Boalemo, kalaupun mereka keluar dari Boalemo pasti balik juga ke Boalemo dan di khawatirkan akan membawa wabah Virus yang mematikan ini”. Kata Bupati Darwis

Bupati Darwis pun menargetkan untuk wilayah Boalemo sampai bulan Ramadhan tidak ada indikasi terjankitnya Virus Corona (Covid-19).

“Walaupun ada edara dari Pemerintah Pusat maupun Provinsi untuk melaksanakan Tarawih di rumah, di Kabupaten Boalemo di usahakan akan melaksakan Tarawih di mejid sehingganya kita harus benar – benar mencegah masuknya Virus Corona (covid-19) di kabupaten Boalemo”. Jelas Darwis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here