Bupati Darwis Harap Pemprov Gorontalo tak Perpanjang Pemberlakuan PSBB

0
583

GP Boalemo – Setelah dinyatakan kembali ke status Zona Hijau, Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Boalemo, Bupati Boalemo, Darwis Moridu, mengaku bangga dan senang karena Kabupaten Boalemo kembali ke status Zona Hijau.

Hal ini disampaikan Bupati Darwis saat selesai mengikuti Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Laporan Pandangan Fraksi DPRD Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Kepala Daerah Akhir Tahun 2019, Senin (11/5).

Alhamdulillah sekarang Boalemo sudah zona hijau. Ini menjadi kebanggana tersendiri bagi saya selaku pimpinan daerah,” kata Darwis.

Darwis pun berharap agar Pemerintah Provinsi tidak akan memperpanjang pemberlakuan PSBB di Provinsi Gorontalo. Karena menurut Darwis, efek dari Pemberlakuan PSBB sangatlah mempengaruhi perekonomian masyarakat Boalemo.

“Semoga pemerintah provinsi tidak akan memperpanjang PSBB, Khususnya kabupaten Boalemo agar masyarakat bisa bebas beraktivitas untuk meningkatkan ekonomi mereka. Karena sekarang ini, bisa dibilang ekonomi masyarakat menurun diakibatkan adanya pandemi covid 19 yang mengharuskan untuk diterapkanya PSBB,” jelasnya.

Olehnya, dirinya meminta kepada masyarakat Kabupaten Boalemo untuk dapat mematuhi apa yang sudah menjadi ketentuan dalam pemberlakuan PSBB.

“Demi kesehatan dan keselamatan kita bersama di Bumi Damai Bertasbih, saya menghimbau kepada masyarakat agar dapat berdiam diri di rumah selama 14 hari kedepan,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here