Bupati Gorut Jadi Penguji Disertasi Mahasiswa yang Merupakan Pejabat di Lingkup Gorut

0
269

GP Gorut – Dibalik kesibukannya menahkodai Kabupaten Gorontalo Utara, nampaknya tidak menghalangi diri Indra Yasin untuk menyempatkan waktu menjadi salah seorang penguji kepada mahasiswa calon peraih gelar doktor di salah satu universitas di Gorontalo.

Usai mengikuti rangkaian kegiatan pemaparan disertasi , Bupati Indra Yasin mengatakan bahwa kesediaan dirinya menjadi salah Seorang penguji pada kegiatan tersebut, dikarenakan calon kandidat peraih gelar doktor kali ini merupakan salah seorang kepala bidang pada instansi di lingkup Pemda Gorut.

” Tadi ada salah seorang pegawai saya yang di uji , kebetulan pak Rusli akase seorang Kabid di Bappeda , tadi disertasi pak Rusli judulnya , pengaruh komitmen organisasi dan pengawasan intern terhadap kinerja keuangan pemerintah daerah kabupaten gorut dengan kompetensi aparatur sebagai variabel mediasi ,” ujar Bupati Indra Yasin, Rabu (24/6).

Dirinya menjelaskan bahwa hasil penelitian yang sudah dipersentasikan dan telah di uji tadi, nantinya akan di implementasikan pada performa kinerja dalam pemerintahan.

“Harapannya , apa yang sudah dipaparkan tadi , bisa di implementasikan dalam dunia kerja di lingkup pemerintah kabupaten gorut , dan insyaallah gagasan yang sudah dipaparkan , bisa memajukan kelembagaan organisasi menuju pemerintahan yang profesional dan produktif ,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here