Bupati Syarif Didampingi Kepala Taspen Gorontalo Serahakan Santunan Dana Duka

0
323

GP Pohuwato – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga didampingi Kepala Taspen Provinsi Gorontalo, menyerahkan santunan dana duka dari PT. Taspen Provinsi Gorontalo kepada ahli waris almarhum bapak Yusuf.

Dalam sambutan Bupati Syarif Mbuinga, menyampaikan bahwa dirinya turut berduka cita serta berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum yang akrab disapa Ka Unu, dan keluarga yang ditinggalkan bisa ikhlas.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada kepala taspen yang telah memberikan perhatian serta membantu terhadap staf kami Ka Unu clening servis di dinas DLH, dimana ditengah kami suana duka serta suasana kehilangan seorang yang telah banyak memberikan pengabdian terhadap daerah,” Ungkap Bupati Syarif

Ditambahkan, Kepala Taspen Provinsi Gorontalo, bahwa dirinya tingal menunggu surat Bupati kaitan penetapan bahwa almarhum meninggal dalam keadaan melaksanakan tugas.

“Hal ini segera ditindak lanjuti Bupati dan sesungguhnya semua urusan ini ada di kita,” jelasnya.

Bupati Syarif berpesan, jangankan kita dalam keadaan beraktivitas bekerja, kalau Allah berkehendak dalam kondisi tidur pun kalau sudah datang ajal kita maka akan meninggal. Hanya saja kita berdoa dan bertawakal kepada Allah. Tutup Bupati Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here